Langsung ke konten utama

Happy 4th Anniversary Biiboo ❤❤❤

Jadiii... Tanggal 20 September kemarin, ceritanya aku dan suami sampai pada 4 tahun pernikahan, anniversary-an lah yaa bahasanya. Walaupun kalau dihitung dari kenal pertama kali di 2013 sih, jadi 5 tahun bersama lahh yaa.. Etapii pacaran sm nikah yaa bedaa sih nano-nano problematikanya, ceeiiileeeeehhh.... Secara aku dan suami itu bisa dibilang punya kepribadian yang lumayan beda. Aku sebagai si sulung, sedangkan suami sebagai si bungsu. Aku yang cenderung lebih suka bergaul dalam kelompok kecil, sedangkan suami lebih suka mengakrabkan diri dengan banyak orang, doyan EsKaEsDe, dll. Suami yang ngerasa nyaman dan enjoy di tengah kerumunan dan keramaian, sedangkan aku justru bisa ngerasa sendirian di tengah keramaian. Suami yang kalau packing 10 menit bisa kelar, aku yang packing 1 jam baru kelar... Hahahaa, dan masih banyaak beda-beda lainnya.

Yang namanya masalah, pasti udah jadi bumbu tersendiri dalam tiap hubungan kan, termasuk hubungan pernikahan. Boong banget lah kalau bilang perjalanan 4 tahun ini mulus-mulus aja cem mukanya Raisa. Berantem dari mulai perkara potongan daging terakhir yang disayang-sayang tiba-tiba udah hilang dari pandangan dan pindah ke mulut pasangan, sampe perkara visi misi kehidupan. Hazeeek... Yaa walaupun kita sama-sama paham, pasti yang kita mau itu untuk kebaikan, tapi namanya 2 kepala untuk 1 tujuan, kadang yaa suka oleng juga.
Belum lagi dengan persepsi dan pandangan kita terhadap pasangan yang kadang beda sama kenyataan, contohnya suami suka ngerasa aku itu ensiklopedia (which is ga bener dan ngaco banget kaan *udah mirip anak jaksel belom bahasanya??). Pak suami bisa dengan sengaja dan memang diniatkan, nanya ke aku, "Merk AC yang paling murah apa ya??" atau "Aku mau kirim kipas angin dari Semarang ke Jakarta, pake J&T berapa ya? Lebih murah J&T atau JNE?"... Zzziiiiiinnkkkk 😑😑😑😑
Even though he knew that I didn't work on electronic or expedition company.

Tapiii diluar itu semua, aku tahu bahwa dia juga berusaha untuk menjadi imam, kepala keluarga, dan ayah yang baik. Dia tetep sabar ngadepin aku yang hobi manyun, tetep berusaha nepatin janjinya buat selalu ngejaga kepercayaan yang udah ku kasih. Daann di momen 4 tahun pernikahan kemarin, dia juga ngusahain dan minta tolong ke keluarga, temen-temennya dan temen ku juga posting ucapan anniv di Instagram. Plus mau ngider demi cari sepatu yang aku pengenin, walaupun tetep ga dapet yaa. Hehehee.. Makasih yaa buat semuanya, buat tetep gigih beliin aku sepatu walaupun 2 usaha sebelumnya gagal 😂😂😂

Semoga kita semakin baik lagi, tetep jodoh sampe Jannah-Nya, bisa jadi pasangan yang makin ngertiin satu sama lain, bisa jadi sandaran satu sama lain, dan tempat ternyaman juga rumah yang selalu dirindukan untuk pulang. I love you biiboo 😘😘😘

Depok, 21 September 2018
Bunni yang lagi ditanyain kenapa kerja sama Garvi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menapaki venue demi venue...

Berbekal handphone yg katanya pintar, aku   mulai rajin cari2 informasi tentang pernak pernik pernikahan, dr mulai gedung, catering, vendor cetak kartu undangan, souvenir, rias, dan juga info terbaru soal biaya nikah di luar KUA. Menurut yg udah berpengalaman, yg pertama hrs disiapin ya gedung ini. Krn nantinya semua tanggal yg kita anggap baik dan cantik akan kalah sm ke-available-an gedung. So, sampe ada yg bilang klo tanggal baik itu tanggal dmn gedung yg kita mau masih kosong. Dari Januari kmrn aku mulai cari2 gedung apa aja yg jaraknya ga terlalu jauh dr rumah. Setelah dpt beberapa alternatifnya, mulai cari2 juga harga sewanya. Dr awal aku udh nentuin batas maksimal pengeluaran untuk gedung, jadi klo ada gedung yg dari segi jarak msh terhitung deket, tp di atas budget, kudu mesti harus dicoret dari daftar! Tp di awal Januari msh blm bs tanya apa gedungnya masih available atau ga, krn keputusan mau tgl apa br dpt stlh Mas patjar ketemu Bapak dulu di Solo. Akhirnya stlh

Cerita Menyusui Garvi

Assalammualaikum.... Jumpa lagi, jumpa Tania disini *nyanyi lagu ala Maisy* *anak 90an banget* :p Postingan kali ini dalam rangka Pekan Menyusui Sedunia... Menyusui bukan sebuah pilihan, menyusui adalah tanggung jawab. Iya, karena mendapatkan ASI adalah hak setiap anak. Nutrisi terbaik untuk bayi usia 6 bulan ke bawah ya ASI. Allah Maha Hebat dan Maha Sempurna membuat ASI jadi nutrisi utama yang luar biasa manfaatnya. Kali ini bukan mau kasih kuliah soal manfaat ASI ko, tp mau berbagi pengalaman dan cerita banyak soal menyusui Garvi. Semenjak hamil, aku mulai cari tahu juga tentang proses menyusui, sempat ikut salah satu kelas edukasi juga di kantor dengan mengundang Mbak Mia salah satu founder AIMI. Yap, menyusui adalah sebuah proses, bukan hal instan. Walaupun tiap anak terlahir dengan insting untuk menghisap dan mencari ASI. Sebelum ngalamin sendiri yang namanya nyusuin, aku pikir okelah nyusuin itu tinggal nyodorin payudara ke bayi nanti dia akan nyusu dengan sendirinya. Weeiit

All about wedding.. *review yang super duper telaaattt*

Assalammualaikum blog ku... Maaf ya udah jarang bgt ditengokin, apalagi nambah tulisan disini. Bahkan begitu tadi baca blog sendiri, sempet lupa klo pernah nulis beberapa hal disana *toyor diri sendiri* Naahh maksud hati nulis sekarang, utk ngereview seputar wedding satu tahun lebih  kemarin.. Kenapa baru ditukis sekarang, alesannya simple sih, karena kmrn2 aku terlalu MALAS! Dan mau balik lg ke tujuan awal bikin blog ini, berharap kalau tulisan2 disini bs membantu orang lain. Kalau ada yg kelewat, mohon dimaafkan ya. Secara yg empunya aja skrg udh punya bayi usia 4,5 bulan. Heeeuuu.... Ok.. Mari kita mulai. 1. Venue - Graha Adhya Wicaksana Untuk venue, aku akhirnya memutuskan di Graha Adhya Wicaksana. Dan secara actualnya, ada beberapa hal yg harus diperhatiin sih buat Capeng yang mau ngadain acara pentingnya disini. Ruang rias OK.. AC masih terasa, listrik jg tersambung dengan baik. Tapi di tempat acara, panasnya lumayan.. Lumayan bikin keringetan. Geraah sodara!! Pas di pe